Sukses

Liburan, JKT48 Kumpul Bareng Fans

Libur pergantain tahun 2014, JKT48 mengajak 50 penggemar setianya yang datang dari beberapa daerah di Indonesia untuk kumpul bareng bersama.

Libur menjelang pergantain tahun 2014, idol grup JKT48 mengajak 50 penggemar setianya yang datang dari beberapa daerah di Indonesia untuk berkumpul bersama. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada Komunitas Fans Club JKT48.

"Sekarang ada acara hangout. Kita adakan foto bareng sama 50 pemenang khusus ekslusif yang hadir sekarang. Ada doorprize juga dan tanya jawab," jelas Melody personel JKT48 saat dijumpai di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013).

Kinal yang merupakan kapten tim J merasa senang dengan diadakannya acara jumpa fans. Pasalnya para member dapat bertemu langsung dengan para penggemarnya dari berbagai penjuru Tanah Air. Karena bagi JKT48, fans selalu mendukung perjalanan mereka selama dua tahun ini.

"Senang banget karena kita kan idol you can meet. Jadi senang banget bisa ketemu, berbagi rezeki bersama teman-teman yang nggak dari Jakarta saja," timpal Kinal.

Tak hanya sekedar bertermu, dalam kesempatan itu para fans juga dapat makan siang bersama, meet & greet, serta foto bersama. "Makan bareng sama fans, game bareng seru-seruan bareng fans," ujar Melody.

Setelah itu mereka melanjutkan nonton film bareng, serta ditutup dengan makan malam dan nonton langsung konser para member di teater JKT48 di FX. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.