Sukses

Alasan Lyla Pilih Anisa eks Cherrybelle Jadi Model Videoklip

Karakter Anisa eks Cherrybelle yang centil, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi grup band Lyla.

Karakter Anisa eks Cherrybelle yang centil, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi grup band Lyla. Ya, dalam single terbarunya, Kamu Cantik Kamu Baik, Naga Cs sengaja menggandeng Anisa untuk menjadi model videoklip.

"Lyla lagi syuting videoklip terbaru dari album keempat, judulnya 'Kamu Cantik, Kamu Baik'. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang centil, ceria, fresh. Jadi kami pilih model yang cocok, terus kami coba Anisa deh," ungkap Naga ditemui saat syuting videoklip di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Mengambil setting di sebuah gedung tua, band yang dikenal berkat lagu Mantan Kekasih ini ingin lebih menonjolkan sisi visual efek. Sehingga latar gedung tua tersebut tidak terlalu jelas terlihat. Selain itu, para personel Lyla pun akan berakting seperti layaknya superhero.

"Lebih ke superhero gitu. Kayak si Fare terbang, ada yang jadi Maghneto. Kalau Dharma jumper, ada yang api-api gitu. Pokoknya kayak superhero gitu deh. Nanti lebih banyak ke visual efek gitu," paparnya.

Sementara Anisa pun mengaku senang terpilih sebagai model videoklip Lyla. Pasalnya, Anisa juga ternyata sudah lama ngefans dengan Naga Cs.

"Aku juga kaget awalnya, dihubungi Lyla untuk bantu buat jadi model videoklip. Pas tahu lagunya lagu Kamu Cantik Kamu Baik, senang banget itu kan lagu back song FTV aku, terus Lyla juga band favorit aku. Senang banget, seru ya," ceplos Anisa Rahma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini