Sukses

Pulang Ke Jepang, Haruka JKT48 Bawa Keripik Singkong dan Sambal

Haruka JKT48 akan pulang kampung ke negara asalnya, Jepang. Pulang kampung, Haruka akan membawa oleh-oleh khas Indonesia.

Haruka JKT48 yang berasal dari Jepang, di awal tahun akan pulang kampung ke negaranya. Haruka akan membawa oleh-oleh makanan khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarganya di sana.

"Tahun depan aku pulang ke Jepang, keluarga kan di Jepang. Aku bawa oleh-oleh kripik singkong, sambal dan tempe," ujar Haruka salah satu personil JKT48, di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013).

Selain pulang kampung untuk liburan bersama keluarga, Haruka juga akan melakoni pekerjaan di Jepang. Namun Haruka tak menjelaskan apa pekerjaan yang dimaksud. "Di Jepang ada kerja juga disana. Paling satu minggu," katanya.

Haruka juga tak ingin melewatkan waktu liburnya untuk bercengkrama dengan keluarganya di Jepang. Karena satu tahun belakangan, Haruka tinggal di Jakarta dan jauh dari keluarga. "Aku mau makan dengan keluarga, berdoa dan jalan-jalan nanti di sana," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.