Sukses

Won Bin Terharu Kunjungi Anak-anak Penderita Leukimia

Won Bin terharu ketika mengunjungi rumah sakit anak-anak khusus untuk penderita kanker. Ia merasa iba melihat penderitaan mereka.

Meski seorang seleb, Won Bin tak ingin menutup mata dengan keadaan di sekitar atau lingkungannya. Di saat orang lain merayakan Natal dengan meriah dan bersuka cita, Won Bin memilih mengunjungi rumah sakit anak yang berada di Seoul, Korea Selatan.

Won Bin datang bertemu dengan anak-anak penderita kanker. Won Bin juga membawakan mereka hadiah agar bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka. Won Bin memberikan anak-anak tersebut sedikit hiburan, dilansir Nate, Jumat (27/12/2013).

Salah satunya, Won Bin menggendong seorang anak berkepala plontos. Sang anak tak terlalu mengenal jika orang yang memangkunya merupakan seorang idola ternama. Anak tersebut hanya senang dengan hadiah yang diberikan Won Bin. Sebuah fakta jika anak yang menderita leukimia itu masih mendapatkan perhatian khusus.



Won Bin mengaku senang bisa ikut dalam acara ini. Ia merasa terharu melihat anak-anak yang masih berusia sangat muda harus melawan penyakit mematikan tersebut. Ia merasa bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini.

Won Bin rupanya secara sukarela masuk dalam kampanye yang dilakukan sebuah perusahaan asuransi. Dalam acara berjudul Won Bin's Promise atau Won Bin Berjanji, yang akan memberikan sedikit kebahagaian kepada orang yang membutuhkan.(Des)

Baca juga:
Terungkap, Wanita yang "Mencuri" Hati Won Bin
Won Bin dan PSY Seumuran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.