Sukses

Mpok Nori Diajak Umrah Gratis

Mpok Nori ketiban rezeki. Di penghujung 2013, perempuan berusia 83 tahun itu mendapat kesempatan untuk beribadah umrah gratis.

Mpok Nori ketiban rezeki. Di penghujung 2013, perempuan berusia 83 tahun itu mendapat kesempatan untuk beribadah umrah secara cuma-cuma alias gratis.

Kesempatan emas itu didapat Mpok Nori melalui kederwananan herbalis Jeng Ana atau yang lebih dikenal dengan julukan Si Ratu Herbal. Jeng Ana pernah berjanji, jika Mpok Nori sembuh dari penyakitnya, dia akan mengajak pergi umrah.

"Tanggal 30 Desember nanti Jeng Ana mengajak umrah Mak Nori, saudara-saudara, dan karyawan juga," kata Jeng Ana ditemui tempat prakteknya, Klinik Herbal dan Salon aura spa Jeng Ana, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013)

Kebetulan, hari ini Jeng Ana menggelar acara santunan anak yatim di sana. Acara itu dilanjutkan dengan berdoa bersama agar rencana umrah mereka berjalan dengan lancar.

"Jadi ada selamatan minta doa supaya perjalanan umrah diberikan kelancaran. Mudah-mudahan pulang umrah, Mak Nori juga tambah sehat dan eksis," ucap Jeng Ana.

Mendapat kesempatan umrah gratis tentu bikin seniman berdarah betawi itu gembira. Apalagi, dia mengaku sudah lama tak memanjatkan doa langsung di depan Kabah.

"Mak senang banget. Mak minta doanya biar sehat terus, bisa selamat pergi dan pulang. Pokoknya sampai tujuan dengan selamat," ujar Mpok Nori penuh harap. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.