Sukses

Anisa eks Cherrybelle Tak Ambil Job di Tahun Baru

Tahun baru kali ini dirasa beda oleh Anisa Rahma. Mantan personel girlband Cherrybelle ini akan melewatkan malam pergantian tahun di rumah.

Tahun baru kali ini dirasa beda oleh Anisa Rahma. Mantan personel girlband Cherrybelle ini akan melewatkan malam pergantian tahun di rumah. Hal ini berbeda seperti saat dirinya masih menjadi personel Chibi yang selalu kebanjiran job di akhir tahun.

Mendapat kenyataan tersebut, justru mojang asal Bandung ini merasa senang. "Iya tahun baru aku di rumah saja. Yang penting kumpul bareng keluarga rayakannya bareng-bareng keluarga. Jalan-jalannya nanti saja, soalnya kan pasti penuh dan ramai ya," ujar Anisa ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Sebagai pengganti manggung, Anisa sudah merencanakan diri untuk melakukan barbeque party bersama keluarga. "Mending di rumah saja deh, bakar-bakaran gitu. Tahun baru kemarin-kemarin kan isinya nyanyi off air. Kalau sekarang sama keluarga aku bakar-bakar jagung dan barbeque di taman," ujar Anisa.

Selain itu, pelantun lagu Love Is You ini juga merasa puas dengan pencapaiannya selama 2013. Menurutnya, jika ada hal yang belum terlaksana maka akan dirampungkan pada tahun depan.

"Yang kurang itu kayaknya nggak ada, semuanya baik-baik saja. Kalau ada yang kurang-kurang sedikit, diselesaikannya tahun depan saja," pungkas Anisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.