Sukses

Rizman Jadi Astronot Indonesia - Farhat Abbas Kembali Ejek Artis

Keberhasilan Rizman sebagai astronot pertama Indonesia berhasil menarik perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com

1. Rizman, Astronot Pertama Indonesia
Indonesia menyambut Rizman sebagai astronot pertama Indonesia yang akan terbang ke luar angkasa yang sebenarnya. Dari dua pesaingnya, Rizman berhasil unggul dari rekan senegaranya itu. Tak terbayangkan bagaimana senangnya Rizman.

2. Farhat Abbas Ejek Hidung Nikita Mirzani
Artis sensasional Nikita Mirzani kebagian jatah jadi sasaran komentar pengacara Farhat Abbas. Dituturkan melalui akun Twitter pribadinya, pria yang saat ini sedang berseteru dengan Ahmad Dhani itu menyindir hidung Nikita Mirzani yang kabarnya pernah dioperasi.

3. Begini Ritual Umi Zubaidah Saat Mengobati Olga dan Artis Lainnya
Polemik seputar pengobatan alternatif yang dilakukan Umi Zubaedah mulai meruncing saat pedangdut Dewi Perssik mengungkap banyak kejanggalan. Apalagi, berbeda dari pengobatan medis, Umi memakai telur ayam sebagai perantara penarikan penyakit.

4. Film Slank Ditonton Jokowi, Bimbim: Dia Anak Metal Juga
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, menyaksikan film perjalanan Slank, 'Nggak Ada Matinya' di Bioskop Taman Ismail Marzuki, Kamis (26/12/2013) malam. Bimbim, salah satu pendiri band Slank punya tanggapan sendiri tentang kehadiran Jokowi yang menonton perjalanan 30 tahun Slank.

5. Peristiwa Paling Heboh Sepanjang 2013
Selama 2013, banyak kejadian seru di jagad hiburan tanah air. Selain peristiwa perseteruan, ada tabrakkan maut yang melibatkan Dul Ahmad Dhani. Ariel Noah pun membuat kehebohan. Dirinya kepergok menggandeng mesra Sophia Mueller.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini