Sukses

Raffi Ahmad Diam-diam Kagumi Ayu Dewi

Raffi Ahmad mengaku mengagumi rekan kerjanya, Ayu Dewi. Mendapat pengakuan Raffi, begini reaksi Ayu.

Uya Kuya beberapa hari lalu merelaksasi pikiran Raffi Ahmad di acara musik yang dipandunya. Relaksasi adalah cara untuk mensugesti pikiran alam bawah sadar seperti hipnotis.

Ketika Raffi mulai memasuki alam bawah sadarnya, Uya bertanya siapa perempuan yang dikaguminya saat ini. Jawaban Raffi cukup mengagetkan waktu itu. Ternyata dia menyebut nama Ayu Dewi yang tak lain adalah temannya.

"Nggak masalah. Raffi kan memang begitu. Kayak nggak tahu Raffi saja. Kami sama-sama mengagumi," kata Ayu menanggapi hal itu ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013)

Ayu sama sekali tak terkejut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, dia memang mengagumi semua presenter acara musik yang dipandunya seperti Olga Syahputra dan Deni Cagur. Bukan karena hal lain, tapi Ayu kagum atas kerja keras mereka selama ini.

"Kalau dia (Raffi) kasih duit baru saya kaget ha..ha..ha. Raffi itu mulutnya manis ke semua sudut," kata Ayu.

"Saya kagum karena mereka, termasuk Raffi kerjanya keras-keras banget. Berangkat pagi pulang pagi," kata dia lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.