Sukses

Rey Harus Tereliminasai Dari New AFI 2013

Rey, Akademia asal Bandung harus tereliminasi dari panggung Eliminasi New AFI 2013.

Rey, Akademia asal Bandung harus tereliminasi dari panggung Eliminasi New AFI 2013. Sebelumnya Rey masuk dalam bottom three, sebagai tiga peserta dengan poling SMS bersama Intan dan Stefany.

Keempat juri; Maia Estianti, Trie Utami, Piyu dan David Naif dituntut untuk mengeliminasi satu akademia yang masuk dalam bottom three. Keempat juri akhirnya sepakat, Rey lah yang layak untuk dieliminasi. Kiprah Rey pun terpaksa berhenti dalam panggung Eliminasi New AFI 2013.

"Tiap minggu pasti ada satu orang yang tereliminasi. Kita lihat dari catatan setiap minggunya, perkembangannya seperti apa. Akhirnya kami milih Rey," ucap Trie Utami di studio 5 Indosiar, Jumat (27/12/2013) malam.

Menurut wanita yang akrab disapa Mbak Iie itu, penilaian dilihat dari setiap performa peserta selama berada di atas panggung New AFI 2013. Apakah akademia memiliki kemajuan dalam mengolah vokal disetiap minggunya.

"Progres setiap minggu harus ada, baik atau tidaknya perkembangan mereka jadi catatan kami. Jadi kalau ada peserta yang masuk bottem three, kami tinggal pilih saja siapa yang penampilannya menurun dan tidak ada progres," ungkap  Iie.

Saat ini, akademia New AFI 2013 hanya tersisa enam orang. Berikut enam orang yang masih bertahan di New AFI 2013: Intan, Stefany, Iwan, Nova, Josh dan Kevin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.