Sukses

Dikagumi Raffi Ahmad, Ayu Dewi: Saya Kan Ibu-Ibu

Dikagumi Raffi Ahmad, Ayu Dewi mengaku biasa-biasa saja. Ia pun tak heran, lantaran Raffi selama ini dikenal sebagai pengagum ibu-ibu.

Ayu Dewi sama sekali tak terkejut dan keberatan saat mengetahui temannya, Raffi Ahmad ternyata mengagumi dirinya. Perasaan Raffi itu terkuak ketika Uya Kuya merelaksasi pikirannya di acara musik yang dipandunya beberapa hari lalu.

"Biasa saja. Raffi kan memang begitu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013)

Presenter yang gemar melawak ini pun memaklumi perasaan Raffi. Karena menurut dia, Raffi memang punya ketertarikan terhadap kalangan ibu-ibu.

"Ha..ha..ha..saya kan ibu-ibu. Kebetulan Raffi memang suka ibu-ibu. Mungkin kalau Jeremy Teti ibu-ibu juga pasti dikagumi Raffi," ledek Ayu. Maklum, Raffi sempat berhubungan lama dengan Yuni Shara, yang usianya terpaut jauh dengannya.

Dari perkenalannya selama ini, Raffi diakui Ayu memang tertarik dengan perempuan dewasa dan matang. Mungkin kata dia, Raffi sesekali ingin dimanja sebagai laki-laki.

"Raffi senangnya sama yang karakternya bisa mengemong. Kebetulan saya punya karakter itu. Tapi saya yakin semua perempuan juga punya karakter itu kok," ujar istri Regi Datau ini.

"Mungkin dia (Raffi) pengin aja kali ya suatu saat nanti bertemu dengan seseorang yang punya sifat itu. Sekarang kan dia lagi sendiri," kata Ayu lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini