Sukses

Kekaguman Raffi kepada Ayu Dewi Dibahas Suami

Kekaguman Raffi Ahmad kepada Ayu Dewi ternyata sampai dibahas suami Ayu, Regi Datau.

Ayu Dewi sama sekali tak bermasalah jika temannya, Raffi Ahmad ternyata mengagumi dirinya. Bukan cuma Ayu, sang suami, Regi Datau, juga menganggap hal itu wajar-wajar saja.

"Suami nggak cemburu lah. Suami itu selalu support dan pengertian sekali sama saya," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013)

Diakui Ayu, suaminya sempat menonton dari rumah ketika Raffi mengungkapkan perasaan itu. Kekaguman Raffi terkuak saat pikirannya direlaksasi Uya Kuya. Relaksasi adalah cara untuk mensugesti pikiran alam bawah sadar seperti hipnotis.

"Dia (Regi) juga nonton teve kok waktu itu dan sempat jadi pembahasan kami berdua di rumah. Dia nggak masalah, itu lah seorang laki-laki yang dewasa dan matang," ujar Ayu memuji suaminya.

Lantas apa saja yang dibahas Ayu dan Regi di rumahnya waktu itu? Presenter yang gemar melawak ini enggan memberitahu. Pastinya, sang suami sama sekali tak cemburu.

"Bahas apa ya. Mau tahu aja sih, itu urusan rumah tangga. Lagian kayak nggak tahu Raffi saja deh," ucap Ayu tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.