Sukses

Lee Andrea Esteves, Si Cantik yang Pandai Nyanyi dan Main Bass

Tak cuma pandai bernyanyi dengan suara indah, Lee Andrea Estevez juga mahir memainkan instrumen bass.

Sangat banyak penyanyi wanita pendatang baru. Namun kehadiran Lee Andrea sepertinya patut diperhitungkan. Karena, selain memiliki suara yang baik, Lee juga pandai memainkan istrumen musik bass.

"Dari kecil saya sudah terbiasa nyanyi sambil main bass. Ini menjadi kepuasan tersendiri buat saya selama menekuni karir sebagai musisi," kata Lee, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, (28/12/2013).

Prestasi Lee sebagai penyanyi juga patut diacungi jempol. Dara kelahiran 14 Mei 2001 ini sudah menyabet berbagai penghargaan baik di tingkat nasional hingga internasional. Terakhir, bersama The Quters Band ia menyabet gelar juara II Education Expo Asia dan meraih The Best Bassis mengalahkan peserta dari negara-negara tetangga seperti, Malaysia, Singapura, Jepang dan China.

"Alhamdulillah saya bersyukur dengan pencapaian ini. Semua berkat dukungan mama yang selama ini membantu karir saya," sambung Lee, yang mengaku penyuka musik rock ini.

Tidak hanya bakat dalam bermusik, putri mantan model Indonesia Wien Aditya Estevez ini juga mahir dalam akting dan modeling. Tidak heran jika dirinya kerap mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron. "Tapi aku baru dapat izin dari mama setelah masuk SMP," ungkapnya.

Pengagum  Tatsuya (L'arc en Ciel) dan J Rock ini mengaku selama berkiprah di jalur musik, ia sering diminta oleh beberapa grup band menjadi featuring. Tak tanggung-tanggung, band itu antara lain Dewa 19, Ungu, Radja dan lainnya. "Saya masih harus banyak belajar lagi tentang musik dan terus mengasah kemampuan dalam bermain bass untuk mewujudkan semua impianku menjadi musisi hebat," ujar Lee.

Bahkan di 2014 yang sebentar lagi hadir, Lee bisa tersenyum karena ia akan merilis single keduanya bertajuk Nice yang akan dirilis pada awal 2014.

"Waktu itu di single pertama saya bersama band saya, tapi di single ini saya solo karir. Semoga single ini bisa diterima penggemar musik Tanah Air, terutama mereka yang memiliki corak musik seperti saya," harap artis yang aktif di salah satu kelompok sosial di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini