Sukses

Ini Dia Selebritas dengan Kulit Termulus di Korea

Setelah didaulat menjadi perempuan paling cantik di Asia, anggota Girls' Generation, Yoona, kini terpilih selebritas dengan kulit termulus

Beruntung benar Yoona SNSD. Setelah didaulat menjadi perempuan paling cantik di Asia, anggota Girls' Generation, Yoona, kini terpilih menjadi anggota  girlband  dengan kulit termulus.

Yoona yang bernama lengkap Im Yoon-a lahir di Seoul, 30 Mei 1990. Selain menjadi anggota girlband Girls Generation, perempuan yang kini berusia 23 tahun ini juga berprofesi sebagai aktris, penari, model, dan presenter.

Hasil itu berdasarkan jajak pendapat yang digelar Yang Il Hoon Aesthetic Academy. Dalam survei tersebut, sekitar 100 berusia antara 20-30 tahun di Gangnam, dimintai pendapat siapakah anggota girlband di Korea yang memiliki kulit paling mulus. Survei menunjukkan 57 persen memilih Yoona dan 39 persen memilih anggota Tiny-G, Dohee.

Ketua penyelenggara survei itu menjelaskan dalam menentukan pilihan, para partisipan berfokus pada elastisitas dan perawatan sehingga kulit sang idola bisa terlihat cantik secara alami. (Adt/Allkpop)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.