Sukses

Ulang Tahun, Indra Bekti Malah Bikin Istri Ngambek

Rupanya, Dilla sebal karena saat akan memberi kue ulang tahun tepat pukul 00.00 WIB, justru Bekti malah asyik menelpon.

Presenter serba bisa Indra Bekti berulang tahun ke-36 Sabtu (28/12/2013) kemarin. Sang istri, Aldilla Jelita pun berniat untuk memberi surprise kepada suaminya tersebut. Namun, maksud hati memberi kejutan, justru Dilla malah dibuat ngambek oleh Bekti.

Rupanya, Dilla sebal karena saat akan memberi kue ulang tahun tepat pukul 00.00 WIB, justru Bekti malah asyik menelpon orang hingga lilinnya hampir mencair.

"Kemarin malam ada sedikit insiden, dia sudah siap-siap bikin surprise jam 00.00 WIB, aku lagi telponan sama teman untuk urusan kerja sama. Aku masuk sebentar ke rumah terus ke luar lagi, ternyata dia sudah standby bawa kue dan lilin yang hampir habis. Angka 36-nya sudah hampir hilang, gara-gara aku kelamaan terima telepon," ujar Indra Bekti ditemui di Gunawarman, Jakarta, Minggu (29/12/2013).

Namun, setelah diberi kecupan hangat oleh Indra, akhirnya Dilla pun melunak. Selain memberi kue, sang istri juga menghadiahkan kado spesial untuk Bekti.

"Dia ngambek duduk dekat kolam renang, aku baik-baikin deh. Terus aku cium-ciumin, biar dia baik. Akhirnya kami potong kue, terus ada kado, aku kirain sepatu, eh nggak tahunya dapat X-Box, aku senang banget dapat game konsol itu," ujarnya.

Di usia barunya, pemain film Dikejar Setan ini berharap dapat semakin bergairah dalam menjalani hidup ke depannya.

"Makna usia 36 tahun ini makin muda dan bergairah, supaya dapat banyak ide. Bisa menjadi yang terbaik, 36 tahun ini saya juga akan dapat anak yang kedua Insya Allah. Semoga bisa bersinergi bisa terus bareng-bareng dengan teman-teman dan makmur bersama," pungkas Bekti. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini