Sukses

Mulai Terkenal, Syahnaz Sadiqah Diwanti-wanti Teman Kuliah

Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah semakin intens muncul sebagai pemandu beberapa program televisi.

Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah semakin intens muncul sebagai pemandu beberapa program televisi. Walhasil, dirinya pun sekarang dikenal orang banyak. Apalagi, kisah asmaranya dengan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra sempat menjadi topik hangat belakangan ini.

Perubahan itu pun mendapat tanggapan beragam dari teman-teman Nanaz -sapaan akrab Syahnaz Sadiqah- di kampusnya di Bandung, Jawa Barat. Karena tak dipungkiri, Nanaz sudah menjelma menjadi artis seperti sang kakak.

"Ya mereka banyak yang bilang, 'Cie Nanaz sekarang di Jakarta terus, asyik dong'," kata Nanaz ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (30/12/2013).

Tak pelak, setiap kali bertemu dengan teman-teman kuliahnya, Nanaz selalu mendapat nasihat. Kata Nanaz, mereka berpesan agar tak keasyikan mengejar karier sampai melupakan pendidikan.

"Teman-teman banyak yang mengingatkan, 'Awas ya jangan sampai tinggalin kuliahnya'," ucap dia.

Sejauh ini, Nanaz mengaku masih menjalankan dua kegiatan beda dunia itu seirama. Kebetulan, jadwal kuliahnya kini masih kosong sampai Januari 2014.

"Kan aku masih libur. Sekarang lagi libur Natal dan Tahun Baru. Jadi nggak ada kuliah sampai Januari," ujar Nanaz tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini