Sukses

MLTR Kembali Gelar Konser di Indonesia

Band asal Denmark, MLTR kembali menggelar konser di Jakarta. Konser ini bertajuk "Romantic Valentine Concert".

Michael Learns to Rock atau yang dikenal dengan nama MLTR akan kembali tampil di Indonesia. Band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar/backing vokal), dan Kare Wanscher (drum/perkusi) akan kembali menghibur penggemar mereka di Indonesia pada 19 Februari 2014 mendatang di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com dari promotor Full Color Entertainment dan Triple D, konser MLTR di Indonesia kali ini bertajuk "Romantic Valentine Concert".

"Romantic Valentine Concert with Michael Learns to Rock adalah pertunjukan ketiga mereka di Indonesia. Namun, kali ini konser akan terasa berbeda, karena nuansa hari kasih sayang yang masih sangat terasa," tulis pihak penyelenggara melalui rilis mereka, Senin, 30 Desember 2013.

MLTR sudah dikenal di Indonesia sejak pertengahan 90-an. Mereka akan kembali bernostalgia di Indonesia dengan penampilan terbaru mereka, tentunya tak lepas dari lagu-lagu mereka yang sempat menjadi hits, yakni Sleeping Child, Paint My Love, dan Something You Should Know.

MLTR merupakan band Denmark yang sukses di dunia. Dengan penjualan album lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia sejak tahun 1991, enam juta download lagu berbayar hingga 50 juta viewers di Youtube, MLTR tetap bertahan di industri musik dunia hingga usia mereka memasuki 25 tahun. 

Lebih lanjut, Konser MLTR Februari 2014 nanti akan menjadi konser kali ketiganya mereka yang akan digelar di Indonesia. Sebelumnya MLTR pernah menggelar konser di Jakarta pada 2005, dan 2012. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini