Sukses

Tom Cruise Batal Menjadi Koboi di Remake Magnificent Seven

Sempat beredar kabar bahwa Tom Cruise terlibat dalam proyek remake Magnificent Seven yang sempat menjadi hits di era 1960an.

Banyak film yang sudah dijadikan remake alias daur ulang oleh pihak MGM sejak lama. Beberapa di antara yang sudah dan akan tayang dalam waktu dekat adalah remake adaptasi novel karya Stephen King bertajuk Carrie yang pernah difilmkan 1976 lalu, serta remake Robocop yang versi aslinya rilis pada 1987.

Salah satu yang dianggap layak untuk dibuatkan versi barunya adalah The Magnificent Seven. Film tersebut merupakan salah satu penggambaran ulang dari Seven Samurai karya sineas Jepang Akira Kurosawa dengan konsep koboi ala Amerika.

Dalam The Magnificent Seven, terdapat tujuh orang koboi yang melindungi sebuah desa Meksiko dari serangan para bandit. Beberapa aktor lawas yang terlibat antara lain adalah Yul Brenner, Steve McQueen, Charles Bronson, dan James Coburn.

Sempat beredar kabar bahwa Tom Cruise terlibat dalam proyek remake dari film yang sempat menjadi hits di era 1960an itu. Rumornya, Matt Damon, Kevin Costner, dan Morgan Freeman turut dilibatkan untuk bisa menjadi partner utama Tom Cruise.

Namun seperti dilansir dari The Wrap melalui Screen Rant, ternyata Tom Cruise kini sudah tidak terlibat lagi dengan proyek daur ulang The Magnificent Seven. Sehingga, bisa dipastikan bahwa sang aktor sedang benar-benar menekuni perannya sebagai Ethan Hunt dalam film-film Mission: Impossible selanjutnya.

Nama John Lee Hancock yang sempat terlibat dalam Saving Mr. Banks dan Snow White and the Huntsman didaulat sebagai penulis naskahnya. Pembuatan filmnya juga melibatkan nama penulis Nic Pizzolatto yang terkenal melalui serial True Detective.

Proyek daur ulang Magnificent Seven ini masih belum menemukan sosok sutradaranya sama sekali. Akan tetapi, banyak yang menduga kuat bahwa John Lee Hancock sendiri yang bakal mengarahkan film koboi satu ini. Hal itu dikarenakan sang sutradara pernah mengarahkan film bernuansa koboi berjudul The Alamo.

Selain film-film Mission: Impossible, Tom Cruise juga baru saja menekuni seorang karakter yang diperlihatkan mati berulang-ulang dalam Edge of Tomorrow. Film terbaru lainnya yang mungkin bakal mengejutkan para penggemarnya adalah Go Like Hell, Mission: Impossible 5, sekuel Jack Reacher, serta Top Gun 2.

Meski tak muncul di remake Magnificent Seven, namun Tom Cruise akan menunjukkan kembali akting laga terbaiknya di waktu dekat ini dalam Edge of Tomorrow yang bakal tayang di bioskop pada 6 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini