Sukses

Diramal Masih Berkibar di 2014, Ini Kata Tukul Arwana

Karier komedian yang kini eksis merambah dunia presenter, Tukul Arwana diprediksi peramal nasib artis Suhu Naga bakal moncer di tahun 2014.

Karier komedian yang kini eksis merambah dunia presenter, Tukul Arwana diprediksi peramal nasib artis Suhu Naga bakal moncer di tahun 2014. Masyarakat dinilai masih memiliki ketertarikan khusus terhadap aksi kocak pria bernama lengkap Tukul Riyanto tersebut.

Mendengar hal tersebut, komedian kelahiran Purwosari, 16 Oktober 1963 ini pun merasa bersyukur. Kendati mampu meraih kesuksesan di panggung hiburan, Tukul merasa dirinya masih perlu mempelajari banyak hal untuk menyempurnakan tugasnya sebagai seorang penghibur.

"Pengalaman saja, di mana-mana kalau orang kerja keras pasti hasilnya akan selalu baik. Sekarang ini, saya memanfaatkan waktu dengan baik supaya bisa tetap jadi orang baik," ucap Tukul saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terkait ramalan yang mengatakan masyarakat masih menantikan kehadirannya, Tukul pun tak langsung senang bukan kepalang. Baginya, masyarakat selalu membutuhkan hal-hal baru dan segar dari gayanya melawak selama ini.

"Yang penting saya harus tetap mau belajar dan bisa bekerja dengan tim yang solid. Sehingga mampu untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas," ungkap komedian 50 tahun ini.

Bagi Tukul, ramalan baik dianggapnya hanya sebagai pendukung semangat dalam berkarya di pentas hiburan. "Semua ramalan kalau bagus langsung diamini, tapi kalau tidak bagus ya kalau bisa dibatalkan," selorohnya sembari tertawa lebar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini