Sukses

Lee Seung Gi Bakal Kembali Meriahkan Layar Kaca di 2014

Lee Seung Gi bakal kembali meriahkan layar kaca dengan bermain drama 2014 mendatang.

Lee Seung Gi menorehkan namanya di dunia hiburan 2013 dengan muncul dalam drama Gu Family Book yang mendapatkan rating tinggi. Berkat drama yang juga diperankan bersama Suzy `Miss A`, Lee Seung Gi mendapatkan kepuasan tersendiri.

Namun hasrat Lee Seung Gi untuk terus menggali kemampuan aktingnya masih terasa kurang. Lee Seung Gi berencana untuk kembali memeriahkan dunia hiburan dengan peran terbarunya tahun depan.

"Lee Seung Gi memang berencana untuk kembali berakting tahun depan. Namun ia masih memikirkan masak-masak, karakter di drama yang ditawarkan ini," ujar wakil dari Lee Seung Gi.

Menurut rencana, jika Lee Seung Gi bersedia, ia bakal bermain di sebuah judul drama berjudul We Have You Surrounded. Di sini, Lee Seung Gi akan memerankan karakter terbaru yang belum pernah ia mainkan.

Lee Sung Gi masih memikirkan tawaran baru ini. Di satu sisi, ia merasa tertantang dengan perannya kali ini, tapi ia juga khawatir dengan jadwalnya yang super padat, diwartakan Tenasia.co.kr, Senin (30/12/2013).

Jika Lee Seung Gi bersedia, ia akan memerankan karakter detektif. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif kriminal yang berusia 20 tahun-an dengan wajah rupawan dan otak yang encer.

Sayangnya, kesempurnaan dalam karakter yang diperankan Lee Seung Gi ternyata bukanlah segalanya. Di balik itu semua, detektif yang dimainkan oleh Lee Seung Gi ini mengalami depresi karena latar belakang keluarganya yang menyakitkan.(Des)

Baca juga:
Ini Dia Penyanyi yang Juga Jago Berakting
Aksi Panas Lee Seung Gi dan Bora `SISTAR` di Atas Panggung
Lee Sung Gi dan INFINITE Pun Ikut `Panaskan` Panggung MAMA 2013


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini