Sukses

Serunya Gisel dan Gading Marten Rayakan Natal di London

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja pulang dari liburan Natal di London, Inggris.

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja pulang dari liburan Natal di London, Inggris. Banyak hal seru yang mereka temui di Negara Ratu Elizabeth ini.

"Kemarin kami rasakan Natal yang agak berbeda, totalnya kami di sana 10 hari. Seru banget karena di sana semua orang saling ngucapin Merry Christmas, jadi terasa banget," kata Gading ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Apalagi, London termasuk kota yang diterpa musim dingin saat akhir tahun. Otomatis, suhu udara di sana mendekati nol derajat celcius.

"Cuaca juga empat derajat sampai sembilan derajat memang berbeda banget sama Indonesia. Kami tuh pengin banget ke sana penginnya merasakan White Christmas sebelum punya momongan," timpal Gisel.

"Di sana kami nggak merasakan hujan salju tapi ya nggak apa-apa yang penting suasananya. Di rumah-rumah dipasangi ornamen-ornamen, lampu-lampunya juga beda," ujar Gading. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini