Sukses

Leeteuk `Super Junior` Minta Maaf Kecewakan Penggemarnya

Leeteuk `Super Junior` meminta maaf telah membuat penggemarnya di Jepang kecewa. Apa yang dilakukan Leeteuk ya?

Leeteuk `Super Junior` tengah menjalankan tugasnya dengan melakukan wajib militer. Wajar jika Jeeteuk jarang terdengar kabarnya di hadapan publik. Namun bukan berarti Leeteuk tak boleh muncul di hadapan pengemarnya.

Menurut kabar, Leeteuk saat ini tengah menikmati liburan Natal dan tahun baru yang diberikan komandannya. Namun Leeteuk menghaturkan permintaan maaf kepada penggemarnya karena tak bisa menemui mereka. Leeteuk sadar jika penggemarnya juga telah merindukannya.

Hal itu terjadi ketika Leeteuk tengah berada di Kansai International Airport di Osaka, Jepang. Kabar Leeteuk akan tiba di negeri sakura rupanya telah tersebar luas. Penggemar Leeteuk telah memadati bandara tersebut sejak pagi. Namun Leeteuk yang ditunggu-tunggu tak kelihatan batang hidungnya, dilansir OhKPop, Senin (30/12/2013).

Tak lama, pihak bandara meminta seluruh penggemar Leeteuk untuk pulang. SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--juga memberikan pengumuman Leeteuk tiba di bandara larut malam. Untuk mencegah kekacauan, penggemar diharapkan mendengarkan saran dari bandara.

Tak hanya penggemar yang merasa kecewa tak bisa bertemu Leeteuk, pemimpin Super Junior ini juga merasakan hal serupa. Leeteuk langsung menghaturkan permintaan maafnya di akun Twitter miliknya.

"Membutuhkan waktu cukup lama bagi saya untuk tiba di bandara. Staff bandara khawatir akan terjadinya suatu insiden yang akan melibatkan kalian. mereka meminta kalian untuk meninggalakan tempat itu kan? Tak hanya kalian, saya juga kecewa dengan hal itu. Saya harap bisa bertemu kalian besok," tulis Leeteuk menenangkan penggemarnya.(Des)

Baca juga:
Super Junior Kangen Berat Pada Leeteuk
Kemeriahan Perayaan Natal Idola KPop
Leeteuk Dapat Hadiah dari Rusia, Sang Ibu Menangis Haru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.