Sukses

Alasan Pasha Ungu Mau Datangi Rumah Apoy

Pasha Ungu mengaku sangat jarang datang memenuhi undangan musisi. Pasha pun punya alasan datang ke rumah Apoy Wali.

Pasha Ungu dan istrinya Adelia, hadir dalam acara syukur ulang tahun ke-2 anak dari Apoy Wali, Aysar Hadani Robby. Pasha mengatakan, kalau dirinya untuk kali pertama datang ke rumah seorang musisi.

"Ini momen yang bagus ya. Ini pertama kali saya kunjungan ke rumah sahabat musisi. Undangan banyak ke saya, tapi saya nggak bisa," ucap Pasha di kediaman Apoy, di Perumahan Royal Serpong Village, Tanggeran, Banten, Senin (30/12/2013).

"Banyak saya diundang kayak Mas Anang pas lagi syukuran rumahnya, tapi saya nggak bisa. Tapi pas ini, kebetulan bisa ya disempat-sempatin," sambung Pasha

Selain mempunyai waktu luang, kebetulan istri Pasha, Adelia satu pengajian dengan istri Apoy, Hurryyah Agustini. "Kan biasanya kalau pulang manggung atau apa lah, lebih enak di rumah sama keluarga, jadi ini kunjungan pertama saya. Istri kan juga satu pengajian," tambah Pasha.

Sebagai tuan rumah, Apoy yang memiliki nama asli Aan Kurni merasa tersanjung dengan kehadiran Pasha. "Hari ini berkah ada syukuran dan kedatangan Pasha. Sebuah kehormatan terbesar dengan kedatangan Pasha. Saya mah ngefans berat sama pasha," kata Apoy bercanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.