Sukses

Ini Tipe Cewek Idaman El Ahmad Dhani

El Ahmad Dhani masih menjomblo hingga saat ini. Namun, El punya kriteria khusus untuk cewek yang menjadi pacarnya.

Ahmad Dhani memilih sikap demokratis untuk ketiga putranya, Al, El dan Dul dalam hal apapun.  Selama ini, Dhani membebaskan anak-anaknya, termasuk bila ingin berpacaran meski usia mereka masih terbilang belia.

Diketahui, hanya si bungsu Dul yang sudah memiliki kekasih. Namanya Airin. Sementara Al baru saja putus dari pacarnya dan El sudah lama menjomblo.

Ditemui di sela-sela syuting untuk sinetron perdananya, El yang memiliki nama asli El Jalaluddin Rumi itu tersipu malu saat ditanya apa saja kriteria perempuan idamannya. Awalnya, dia hanya menjawab sedikit.

"(Cewek) idaman?, ya biasa saja," kata El ditemui di Studio Legend, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013)

Tapi bagi pria kelahiran Jakarta 30 Mei 1999 ini, ada satu hal syarat yang mesti dipenuhi si perempuan. Jawaban El bukan soal kecantikan atau hal yang lain.

"Ya selama masih perawan itu tipe saya," ceplosnya. Namun, usai El menjawab, manajernya Mira mengisyaratkan jika ucapan El jangan dianggap serius. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini