Sukses

Alasan All 4 One Selalu Rindu ke Indonesia

Grup vokal All 4 One mengaku senang dapat melewatkan malam pergantian tahun di Indonesia.

Grup vokal All 4 One mengaku senang dapat melewatkan malam pergantian tahun di Indonesia. Pelantun tembang I Swear itu setidaknya punya alasan khusus menggelar konser di Indonesia.

Menurut personel All 4 One, Jamie Jones, orang-orang Indonesia memiliki keramahan yang luar biasa. Hal itu lah yang membuatnya rindu bertatap wajah dengan para penggemarnya di sini.

"Alasannya adalah kami senang dengan orang-orang di Indonesia. Setiap datang ke sini, tentu menikmati keramahan Indonesia yang terkenal. Jadi kenapa harus ragu untuk ke sini?" ungkap Jamie Jones, ditemui di Colosseum Club, Jakarta, Senin (30/12/2013).

Khusus penampilannya kali ini, All 4 One akan membawakan semua hits yang belum sempat dibawakannya beberapa waktu lalu. Bahkan, pengunjung dapat me-request lagu apa yang akan dinyanyikannya.

"Sewaktu festival lalu memang banyak lagu yang tidak dinyanyikan. Nanti, kami akan menyanyikan semua lagu favorit para penggemar. Dan kalian bisa meminta lagu lain karena ini spesial," paparnya.

Seperti yang diketahui, grup vokal asal Amerika, All 4 One akan mengisi acara tahun baru di Colosseum Club, Jakarta, Selasa (31/12/2013). Tiket masuk dibandrol seharga Rp 500-700 ribu. Tak hanya Indonesia, pemesan tiket pun berasal dari beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini