Sukses

Ramalan Suhu Naga-Alasan Raffi Ahmad Jadi Playboy

Jelang tutup tahun ramalan Suhu Naga mendapatkan perhatian lebih dari pembaca Liputan6.com

1. Suhu Naga: 2014, Artis Sebaiknya Kurangi Sensasi
Beberapa waktu lalu, Syahrini meresmikan tempat karaokenya di bilangan Jakarta Barat. Namun, sebelumnya, ia bersama teman-temannya melakukan konvoi dengan mobil lamborghini. Hal ini menjadi perhatian bagi ahli psycho Cybernatics, Suhu Naga. Suhu Naga memperingati agar di 2014 mendatang jangan membuat sensasi yang berlebihan.

2. Artis yang Bakal Berkibar Kariernya di 2014
Beberapa artis akan meraih karier gemilangnya di 2014 mendatang. Walau tahun nanti merupakan shio Kuda Perang, namun diakui Suhu Naga, pakar Psycho Cybernatics, artis seperti Fatin, Tukul, Soimah dan Cakra Khan justru semakin kuat di dunia hiburan Tanah Air.

3. Alasan Raffi Ahmad Jadi Playboy
Raffi Ahmad tak pernah keberatan mendapat label playboy karena sering gonta-ganti pacar. Bagi dia, hal tersebut sama sekali bukan masalah karena laki-laki ingin selalu mendapat segala sesuatu yang terbaik, termasuk urusan jodoh.

4. Ngaku Ganteng, El Ahmad Dhani Percaya Diri Main Sinetron
Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El punya kesibukan baru di luar jadwal manggung bersama bandnya, Lucky Laki. Kini, wajah El akan menghiasi layar kaca dengan membintangi sebuah judul sinetron.

5. Mulai Terkenal, Syahnaz Shadiqah Diwanti-wanti Teman Kuliah
Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah semakin intens muncul sebagai pemandu beberapa program televisi. Walhasil, dirinya pun sekarang dikenal orang banyak. Apalagi, kisah asmaranya dengan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra sempat menjadi topik hangat belakangan ini.(Adt)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini