Sukses

Liam Payne Lebih Tergila-gila Pada Ular Daripada Pacar

Pria 20 tahun tersebut rupanya sangat gemar bermain bersama Philis, ia sampai dua kali mengunggah foto hewan melata itu.

Liam Payne, salah satu personel One Direction yang banyak digandrungi wanita. Secara fisik, Liam memang tergolong pria tampan, namanya kian melambung karena tergabung dalam grup band jebolan ajang musik The X Factor Inggris. Namun akhir tahun ini rupanya ia hanya tertarik pada Philis saja, bahkan foto bukan foto sang kekasih, Sopha Smith melainkan foto Philislah yang diunggahnya ke Twitter saat Natal tahun ini tiba. Lantas, siapakah Philis ini?

Ditulis dalam laman Dailymail, Selasa (31/12/2013) Philis adalah hewan peliharaan bibi Liam yang tak lain adalah ular Phyton. Pria 20 tahun tersebut rupanya sangat gemar bermain bersama Philis, ia sampai dua kali mengunggah foto hewan melata itu.

"Ular milik bibiku, ahhhh...," kicau Liam kepada ribuan followernya di jejaring sosial. Foto pertama yang diunggah pelantun Story of My Life ini memperlihatkan Liam mengangkat si ular dengan kedua tangannya. Wajahnya pun tampak sangat gembira.

Tak puas, Liam kembali mengupload gambar Philis yang sedang melata di dalam sebuah rumah. Foto itu bertuliskan pesan yang berbunyi 'bertemu Philis'. Meskipun sangat menyukai hewan yang panjangnya mencapai beberapa meter ini, Liam tak lupa dengan satu-satunya wanita yang dicintainya sebagai pasangan, Sophia Smith.

Mereka sudah saling mengenal sejak kuliah dan sudah menjalin hubungan setelah Sophia memutuskan hubungannya dengan Danielle Peazer Mei lalu. Liam memang sangat mencintai wanita itu, ia sampai memarahi para fans yang mengolok Sophia di Twitter beberapa waktu lalu. Pasalnya mereka muduh sang wanita hanya memanfaatkan ketenaran Liam dalam One Direction. (Ppt)

baca:

Liam Payne Serang Fans yang Ejek Pacar Barunya
Liam Payne 1D Tantang Duel Pegulat Kelas Dunia
Liam Payne Terlibat Twitwar dengan Vokalis The Kooks



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini