Sukses

Gempita 2014 SCTV Siap Meriahkan Tahun Baru

Acara yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013) akan disiarkan secara langsung di SCTV pukul 21.00-01.00 WIB.

Jelang malam pergantian tahun 2014, SCTV menggelar pesta rakyat bertajuk Gempita 2014 SCTV.  Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Ungu, Setia Band, Wali, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriyah dan Duo Anggrek.

Acara yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013) akan disiarkan secara langsung di SCTV pukul 21.00-01.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, ribuan warga mulai berkerumun ke panggung utama sejak siang hari. Diperkirakan sekitar 300 ribu akan berkumpul menyaksikan pergantian tahun dan pesta kembang api selama 17 menit nonstop.

Beberapa pengisi acara pun telah melakukan gladiresik sejak sore tadi. "Siapin mental dan fisik ya, kami bakal naik ke mobil pemadam kebakaran juga, aku tuh takut ketinggian. Sebenarnya lebih ke takut jatuh dan malunya ya. Ini ide dari SCTV," ungkap Devay Duo Anggrek usai gladiresik.

Senada dengan Devay, pedangdut Siti Badriyah juga merasa lega selepas gladiresik. "Iya, aku sudah gladiresik. Semoga nanti lancar ya," ujarnya singkat.

Hingga saat ini, ribuan masyarakat masih terus berdatangan menuju panggung hiburan Gempita 2014 SCTV. Sementara di luar Ancol, jalan masuk menuju pintu utama dialihkan untuk mengurai kemacetan. Pihak kepolisian juga terlihat berjaga-jaga agar suasana tetap kondusif. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.