Sukses

Mel B Berharap Spice Girls Bisa Terus Bersama

Mel B berharap girl band Spice Girls yang membawa namanya terkenal akan terus bersama selamanya.

Mel B atau penyanyi yang memiliki nama panjang Melanie Brown ini mengakui kecintaanya terhadap girl band yang membesarkan namanya Spice Girls. Sebagai personel girl band legendaris itu, Mel B mempunyai doa dan harapan tersendiri.

Mel B berharap Spice Girls akan terus bersama seperti zaman keemasan mereka di tahun 1990-an. Mel B juga ingin Spice Girls melakukan reunian dengan menyanyi hingga manggung bersama.

"Harapan saya yaitu Spice Girls terus lanjut sebagi sebuah girl band yang utuh. Saya tak pernah ingin mengakhirnya. Meski saya telah bersolo karier, saya selalu bersedia untuk dipanggil jika ada reunian," ujar Mel B, dilansir dari Dailymail, Rabu (1/1/2013).

"Ada kalanya kami membicarakan sesuatu hal bersama-sama. Misalnya, saya dan Emma menyiapkan kejutan di hari ulang tahun Mel C Januari mendatang."

Mel B yakin Spice Girls masih bisa bersama. Hal itu dibuktikan dalam aksi Spice Girls yang dilakukan dalam penutupan Olimpiade London 2012. Spice Girls tampil bersama. Padahal, Mel B, Mel C, Emma, Victoria Beckham dan Gerri Halliwel hanya memiliki waktu 3 minggu untuk berlatih.

"Konser di pesta penutupan Olimpiade London tahun lalu tak akan pernah terlupakan. Kami hanya melakukan latihan selama 3 minggu. Tapi ternyata kami bisa melakukannya. Jadi, tak ada yang tak mungkin."

Namun apakah keinginan Mel B ini akan mulus? Pasalnya, salah satu personel Spice Girls yaitu Victoria Beckham secara terang-terangan menolak melakukan reunian atau konser bersama Spice Girls [baca: Victoria Beckham Ogah Reunian Spice Girl].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.