Sukses

Ditanya soal Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

Zaskia Gotik sudah malas memberikan komentar mengenai mantan tunangannya Vicky Prasetyo.

Kandasnya percintaan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo rupanya sedikit meninggalkan trauma di hati Zaskia. Pemilik Goyang Itik itu bahkan enggan mengingat lagi masa-masa suram saat batal dipersunting Vicky yang ternyata penipu ulung.

Saat ditemui di acara Gempita 2014 SCTV di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam, Zaskia pun ogah berkomentar banyak soal Vicky.

"Ih kagak mau, bodo amat. Eneng (panggilan akrab Zaskia Gotik) enggak mau komentar ah," ceplos Zaskia Gotik.

Meski begitu, cewek 23 tahun ini merasa turut prihatin dengan berbagai kasus yang diterima Vicky. Namun lagi-lagi, Zaskia enggan berbicara banyak atau memberikan komentar mengenai mantan tunangannya itu.

"Turut prihatin saja, nggak mau ngomong panjang lebar. Itu urusan beliau! Eneng enggak mau kesalahan ngomong," tuntasnya.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo diciduk beberapa hari setelah bertunangan dengan Zaskia Gotik atas kasus pemalsuan surat tanah. Kini Vicky meringkuk di LP Bulak Kapal, Bekasi dan harus menjalani masa hukuman selama 1,5 tahun.

Zaskia Gotik tampaknya memang telah melupakan sosok Vicky Prasetyo dari hatinya. Saat ini, Zaskia Gotik sudah berhasil menemukan pengganti Vicky Prasetyo. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini mengaku sudah move on dan telah mengenalkan seorang cowok kepada kedua orangtuanya [baca: Zaskia Gotik Sudah Punya Pengganti Vicky Prasetyo].(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini