Sukses

Alasan Donghae `Super Junior` Tolak Bermain Film

Donghae `Super Junior` menolak bermain film yang ditawarkan kepadanya. Kenapa ya?

Donghae `Super Junior` sebelumnya sempat mengungkapkan jika dirinya penasaran dengan dunia akting. Ia bahkan sempat iri dengan rekan-rekannya di Super Junior yang telah terlebih dahulu mencicipi bermain di drama atau film, diantaranya Heechul yang sempat muncul di drama ternama The Heirs.

Donghae pun mendapatkan kesempatan untuk bermain di sebuah judul film. Alih-alih merasa senang dengan peran yang dipercaya terhadapnya, Donghae justru menolak tawaran tersebut.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--mewartakan, Rabu (1/1/2013), Donghae memang ditawari untuk berperan di film misteri bertajuk Tunnel. Namun Donghae menolaknya karena jadwalnya yang sangat padat.

"Sebagai agensinya, kami sanagt menghargai keputusan yang diambil Donghae. Kami juga tak ingin jika Donghae terlalu capek akibat proses pengambilan gamabr," ujar wakil dari SM Entertainment.

Saat ini, Donghae sibuk dengan proyek duetnya bersama rekannya Eunhyuk. Donghae dan Eunhyuk menelurkan karya kolaborasi mereka. Untuk sementara, Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan single bertajuk I Still. Dalam waktu dekat, album hingga konser mereka berdua pun akan terwujud.(Des)

Baca juga:
Donghae Penasaran dengan Dunia Akting
Donghae-Eunhyuk `Super Junior` Siapkan Kejutan Buat Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini