by Desika Pemita

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran

  • K-Pop
  • 0
  • 01 Jan 2014 15:40
Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` menjadi pasangan kekasih setelah ketahuan pergi bersama. Beberapa foto kebersamaan mereka bahkan diunggah ke sebuah media sosial sebagai pembuktian.

Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona mulai menjalin kasih sejak Oktober 2013 silam. Kisah keduanya tercium publik setelah lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari negeri sakura dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Lee Seung Gi ternyata membawa Yoona ke sungai Han untuk berkencan selama beberapa jam. Selanjutnya, Yoona kembali ke apartemennya sambil membawa kantung belanjaan super besar yang diberikan Lee Seung Gi.

Selanjutnya, beberapa foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Yoona terus memenuhi dunia maya. Lee Seung Gi dan Yoona sepanjang November 2013 silam dilaporkan menghabiskan waktu intim mereka, dilansir KPopstarz, Rabu (1/1/2013).

Jika biasanya manajemen artis akan membantah apabila idola yang diasuhnya menjalin kasih atau memiliki skandal cinta, hal sebaliknya dialami Lee Seung Gi dan Yoona. benarkah hubungan keduanya telah direstui agensi masing-masing?

Wakil dari Lee Seung Gi membenarkan kabar tersebut. Namun mereka masih belum tahu apakah Lee Seung Gi dan Yoona memang telah menjadi pasangan atau hanya teman dekat.

"Lee Seung Gi dan Yoona memang secara rutin bertemu. Kami tak pernah tahu kapan keduanya mulai dekat. Tampaknya mereka memang tengah melakukan proses pendekatan," ujar wakil dari Lee Seung Gi.(Des)

(Desika Pemita)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment