Sukses

Ini Cara Cut Meyriska Rayakan Tahun Baru

Beragam cara untuk merayakan tahun baru, Cut Meyriska memilih merayakannya dengan kumpul bersama keluarga besarnya di rumah.

Pesinetron Cut Meyriska memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah. Berbagai kegiatan menyenangkan seperti bermain kembang api dan menyantap makan malam bersama, mewarnai momen tahun baru pemeran tokoh Beverly di sinetron 'Kepompong' ini.

"Kebetulan tadi malam aku merayakan malam tahun baru bareng sama keluarga di rumah. Kita buat jagung bakar, bikin steak, barbeque-an dan main kembang api bareng," ucap Cut kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (1/1/2014).

Aktivitas serta kesibukan yang padat di dunia akting, membuat dara berusia 20 tahun ini tak bisa memiliki banyak waktu untuk menghabiskan malam tahun baru di luar kota.

"Memang nggak bisa keluar kota juga, karena masih sibuk promo judul sinetron baru. Jadi ya terpaksa tahun baruan di rumah, tapi tetap seru dan menyenangkan," seru artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini.

Khusus di tahun 2014, Cut berharap kariernya sebagai pesinetron bisa gemilang dan melebihi apa yang sudah dilakukannya disepanjang tahun 2013.

"Harapan aku di tahun baru selalu berusaha untuk bisa terus menjadi jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Terus, aku juga berdoa semoga keinginan dan impian di tahun ini bisa terwujud semuanya," harap dia. (GIE/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini