Sukses

Ahmad Dhani: Nggak Usah Diorbitkan, Safeea Sudah Ngorbit Sendiri

Safeea, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah memiliki darah seni. Tiap berada di depan kamera, Safeea selalu tampil menyanyi.

Safeea anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela walau masih kecil darah seni sudah mengalir di dalam dirinya. Ahmad Dhani, yakin kalau putri kecilnya itu akan menjadi bintang besar nantinya.

Bahkan, pentolan Republik Cinta Managemen (RCM) mengatakan kalau putrinya sudah mengerti bagaimana bertingkah layaknya seorang artis. Oleh karena itu, dirinya tak perlu bersusah payah untuk mengorbitkan Safeea.

"Ini (Safeea) mah nggak usah diorbitin udah ngorbit sendiri. Kalau AL, El dan Dul dulu kan harus diorbitin," ucap Dhani usai mengisi malam pergantian tahun, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013).

Bakat putri kecilnya itu sudah mulai terlihat, takala selalu ingin tampil apa bila berada di depan kamera. Ahmad Dhani pun yakin kalau putrinya itu sudah memiliki keterampilan yang diwarisi dari kedua orangtuanya.

"Ini (Safeea) sudah nggak usah dimodivikasi, sudah darahnya kayaknya, sudah mau nyanyi aja. Sudah nggak sabar liat kamera, sudah ngga sabar liat panggung," ujar Dhani.

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani tidak pernah memaksakan keinginan anaknya untuk mengikuti jejaknya terjun kedunia hiburan. Apalagi kedua anaknya Al dan El, dalam waktu dekat akan mencoba dunia akting.

"2014 El mungkin akan jadi bintang sinetron. Kemaren sudah kontrak stripping. Kalau si Al belum mau. Tapi Al ada beberapa judul film yang akan dia bintangi di tahun 2014," katanya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini