Sukses

d'Masiv Akan Gelar Mini Konser di Irish Pub

Sukses tampil di Dublin, Irlandia, pada 26 September 2013 lalu sebagai perwakilan band dari Asia membawa berkah bagi band d'Masiv.

Grup band d'Masiv sukses tampil di Dublin, Irlandia, pada 26 September 2013 lalu sebagai perwakilan band dari Asia membawa berkah bagi mereka. Lantaran itu, band yang digawangi Ryan, Kiki, Ray, Why, Rama langsung mendapat tawaran untuk menggelar mini konser di Molly Malone's Irish Pub, Jakarta, pada 11 Januari 2014 mendatang. 

"Kemarin saya dengar mereka pergi ke Irlandia. Saya coba kontak manajernya, saya tawarin mereka mau nggak main di sini. Mereka antusias menerima," kata Irene Murphy, pemilik Molly Malone's Irish Pub, di Arcadia, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam konsernya nanti, selain membawakan lagu hit mereka, d'Masiv juga akan membawakan beberapa lagu lawas. Itu dilakukan agar bisa lebih membaur dengan para pengunjung Molly Malone's Irish Pub yang mayoritas merupakan ekspatriat.

"Selain lagu mereka sendiri, mungkin akan dibawakan juga lagu-lagu top 40 ya," imbuh Irene.

Irene tak menyangka, ternyata personel d'Masiv sudah beberapa kali berkunjung ke pub miliknya. Selain d'Masiv, rencananya pemilik Irish Pub ini akan menghadirkan musisi berkelas lainnya di Molly Malone's Irish Pub.

"Ternyata mereka senang banget Irish beer di sini," katanya. "Sepanjang 2014 ini, beberapa musisi besar sudah masuk daftar. Kita tungu saja," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini