Sukses

Melihat Pemeran Kera Beraksi di Dawn of the Planet of the Apes

Foto terbaru Dawn of the Planet of the Apes memperlihatkan Andy Serkis sedang beraksi sambil mengenakan pakaian khusus.

Salah satu sekuel yang cukup dinanti oleh para penggemar film layar lebar adalah sekuel Rise of the Planet of the Apes yang berjudul Dawn of the Planet of the Apes. Di situ, aktor Andy Serkis berperan sebagai Caesar, pemimpin para kera yang memiliki kecerdasan luar biasa.

Tentunya, para pemeran kera yang ada di dalam film tidak dimainkan secara langsung oleh para aktornya, melainkan dibawakan melalui konsep teknologi canggih berupa alat penangkap gerakan.

Foto terbaru yang memperlihatkan Andy Serkis sedang beraksi, salah satunya ada di dalam majalah Empire yang dirilis beberapa waktu lalu. Di situ Andy terlihat memperagakan gaya tubuh Caesar di pinggir sebuah danau.

Andy mengenakan pakaian khusus untuk menangkap gerakan yang juga terdapat helm di kepalanya, dan lengannya pun diberi perlengkapan khusus. Terdapat juga sebuah alat serupa kamera yang kemungkinan besar menjadi salah satu bagian dari perlengkapan untuk menangkap gerakan.

Melihat gaya Andy dan alat-alat yang ada di dalam foto itu, bisa dipastikan bahwa peran Caesar sang pemimpin kera, akan lebih besar di sekuelnya kali ini. Sehingga, para penonton harus bersiap menyaksikan nuansa baru yang lebih serius dalam Dawn of the Planet of the Apes ketimbang film terdahulunya.

Tentunya, Dawn of the Planet of the Apes yang menjadi sekuel bagi remake film tahun 1968 dengan judul Planet of the Apes ini, layak dianggap sebagai salah satu judul yang menarik untuk ditonton pada 11 Juli 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini