Sukses

Penampilan Nabi Musa Versi Christian Bale di Exodus

Melalui sebuah foto baru, kini terkuak sudah bagaimana penampilan Christian Bale sebagai Nabi Musa di atas tanah Mesir.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa aktor Christian Bale sedang sibuk bermain film bertajuk Exodus. Di situ, sang pemeran Batman The Dark Knight tersebut menjelma menjadi Nabi Musa yang melakukan perpindahan tempat tinggal kaum Yahudi dari Mesir.

Melalui sebuah foto dari Empire Online, kini terkuak sudah bagaimana penampilan Christian Bale sebagai Nabi Musa di atas tanah Mesir. Terlihat jelas bahwa ia mengenakan mantel berwarna putih dan terlihat sedang mengendarai kuda.

Kala itu, Christian Bale seperti sedang melihat sesuatu yang berada tepat di belakang kamera. Latar belakang tempat diambilnya gambar Bale itu merupakan sebuah daerah yang menyerupai wilayah Mesir kuno.

Tampak juga sebuah patung kepala raksasa yang sedang dibangun di tempat itu dan terlihat bagian kepala atasnya belum begitu sempurna. Kemungkinan besar, patung tersebut merupakan perlambang wajah Raja/Firaun Ramesses II.

Tak hanya itu, banyak juga orang-orang yang tertangkap kamera di dalam foto. Kemungkinan, mereka adalah para pemain figuran yang terlibat sebagai pekerja bagi Raja Mesir di kala itu, atau bisa jadi mereka adalah orang-orang yang akan diajak berpindah tempat oleh Nabi Musa.

Sutradara Ridley Scott menjelaskan jika film yang akan digarapnya ini merupakan sebuah kisah mengenai hubungan Nabi Musa dengan Raja/Firaun Ramses II yang dimainkan Joe Edgerton. Meski mengedepankan sisi dramanya, Ridley pun memastikan jika filmnya ini akan berjalan dengan sangat baik.

Tentunya dengan diambilnya Christian Bale melalui arahan Ridley Scott, film Exodus akan dibuat lebih masuk akal tanpa ada unsur fiksi yang dibuat-buat. Terlebih lagi, film ini merupakan bagian dari hikayat sekaligus biografi seorang Nabi.

Kabarnya, Exodus akan ditayangkan pada 12 Desember 2014 mendatang. Bagaimanakah alur kisah Nabi Musa jika digarap oleh sutradara handal macam Ridley Scott? Kita lihat saja perkembangannya nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini