Sukses

Harapan Roby Geisha di 2014

Menjalani pergantian tahun di balik jeruji, tak membuat Roby, gitaris band Geisha pupus harapan.

Gitaris grup band Geisha, Roby harus menjalani pergantian tahun di balik jeruji, karena kasus pemilikan narkoba jenis ganja. Namun, Roby tetap punya harapan di 2014. Ia ingin masalah hukumnya bisa segera diproses dan cepat selesai.

"Seperti tahanan lainnya, Roby Tahun Baru di sana (penjara). Dia hanya berharap proses hukumnya cepat selesai," ucap John Hasyim, kuasa hukum Roby, saat dihubungi melelui telpon genggamnya, Kamis (2/1/2014).

Alasan Roby punya harapan seperti itu menurut John cukup simple. Ia ingin bisa berkarya lagi bersama sahabat-sahabatnya Momo, Nard, Aan dan Dahn. 

"Pengin bisa segera diproses hukumnya karena dia pengin bisa berkarya lagi," jelas John Hasyim.

Hingga kini, kasus hukum Roby belum juga dilimpahkan ke Pegadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, sehingga Roby diminta untuk bersabar. "Mengenai jadwal sidang sampai dengan saat ini belum ada berkas yang dilimpahkan oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum) ke PN Pusat," katanya.

"Tadinya kami pikir mudah-mudahan awal bulan Januari sudah ada jadwal persidangannya. Ini di luar perkiraan juga," tandas John Hasyim.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini