Sukses

Miley Cyrus Gagal Tampil Total di Panggung Akhir Tahun

Miley Cyrus gagal tampil total dengan menunjukkan tarian andalannya "twerk". Duh, kenapa ya?

Miley Cyrus biasanya selalu tampil total saat beraksi di hadapan penonton. Dengan koreografi andalannya twerk--tarian dengan menggoyangkan bokongnya--dan lidah yang terjulur membuat Miley Cyrus percaya diri ketika beraksi di atas panggung.

Namun ada yang berbeda di penampilan Miley Cyrus di panggung akhir tahun 2013 yang berlangsung di Times Square, New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Miley Cyrus dilaporkan hanya menyanyi biasa, tampil dengan normal tanpa menggunakan atribut atau ciri khasnya tersebut. Duh, kenapa ya?

Rupanya Miley Cyrus tengah demam. Ia juga mengalami gejala influenza yang biasa datang di musim dingin. Tapi Miley Cyrus tetap memaksakan diri untuk beraksi di hadapan penonton di malam tahun baru, diwartakan Contactmusic, Kamis (2/1/2014).

Pakaian yang dikenakan Miley Cyrus pun sangat normal, untuk ukurannya. Miley Cyrus beraksi tanpa mengekspos tubuhnya. Miley Cyrus justru mengenakan pakaian super tebal atau mantel musim dingin berwarna putih.

Sebelumnya, Miley Cyrus memang sempat memberitahukan kepada publik jika dirinya memang tengah sakit. Di akun media Instagram miliknya, Miley Cyrus bahkan mengunggah foto ketika ia tengah terkapar di atas tempat tidur.

"Batuk plus demam ini adalah perpaduan yang sangat buruk. Saya meminta doa dari penggemar supaya cepat sembuh. Jika saya belum sehat, entah apa yang terjadi dengan penampilan saya," tulis Miley Cyrus.(Des)

Baca juga:
Miley Cyrus Makin `Buka-bukaan` di Videoklip Terbaru
Hadiri Konser Britney Spears, Miley Cyrus Cium Penari Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.