Sukses

Masih Jomblo, Anisa Eks Cherrybelle Dilarang Mama Pacaran?

Sejak masih di Cherrybelle, Anisa Rahma memang tak pernah terbuka soal cinta.

Sejak masih di Cherrybelle, Anisa Rahma memang tak pernah terbuka soal cinta. Hingga kini, cewek 23 tahun itu belum pernah dikabarkan berpacaran dengan pria lain. Bahkan, setiap ke lokasi syuting, Anisa selalu ditemani ibunda, dan tak pernah dekat dengan pria.

"Soal pacar, mama nggak melarang dan membebaskan aku kok. Cuma aku pengin fokus saja di dunia akting dan kuliah. Kalau ada tunggu waktunya saja," ungkap Anisa Rahma ditemui di lokasi syuting sinetron SCTV Tiba-Tiba Cinta, SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).

Pelantun lagu Love Is You ini juga mematok beberapa kriteria khusus bagi calon kekasihnya kelak. "Kriteria fisik sih general saja, yang pasti dia bisa membahagiakan aku dan orangtua aku," tuturnya.

Selain itu, dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini juga tidak terlalu memusingkan latar belakang calon pacarnya nanti. Ia tidak mengharuskan kekasihnya berasal dari kalangan selebritis seperti dirinya.

"Aku sih nggak mematok harus dari dunia entertain juga, yang penting kalau dapat chemistry saja deh. Tapi kalau mencari pasangan lawan jenis, belum masuk resolusi tahun ini," tandas Anisa Rahma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini