Sukses

Cara Anisa Hilangkan Imej Cherrybelle

Meski sudah hengkang dari Cherrybelle, namun Anisa masih terus dikaitkan dengan mantan gilbandnya itu.

Nama Anisa Cherrybelle memang terlanjur melekat pada diri Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle ini bahkan masih sering dimintai tanda tangan atau foto oleh para fans girlband Cherrybelle.

Setelah memutuskan hengkang, Anisa pun merintis karier keartisannya seorang diri. Lantas, bagaimana cara Anisa untuk lepas dari imej Chibi?

"Untuk menghilangkan itu cuma waktu saja. Seiring berjalannya waktu orang-orang pasti sudah bisa menerima kalau aku bukan di Cherrybelle lagi," ungkap Anisa Rahma ditemui saat syuting sinetron SCTV, Tiba-tiba Suka, di  SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2013).

Begitu pun soal fans, cewek 23 tahun ini tidak mempersoalkan bila ada penggemar yang masih mengaitkan dirinya dengan Cherrybelle. "Aku sih masalah fans terserah mereka saja, aku lebih fokus saja menjalani apa yang ada di karier aku ini," ucapnya.

Selain itu, dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini mengakui ada sedikit beban saat tampil sendiri dengan imej baru. Bagi Anisa, pengalaman saat bersama Cherrybelle akan selalu dijadikan pengalaman berharga.

"Kalau dibilang beban ada sih ya, pembelajaran juga buat aku. Bersama Cherrybelle banyak banget pelajaran," pungkas Anisa. (fei)

Baca juga:

Masih Jomblo, Anisa eks Cherrybelle Dilarang Mama Pacaran?
Ditinggal Morgan, Smash Belum Ingin Tambah Personel
Ingin Seperti Slank, JKT48 Berharap Bisa Konser di GBK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini