Sukses

Kabar Ayu Ting Ting Melahirkan, Tante: Kok Cepat Amat?

Kabar persalinan pedangdut Ayu Ting Ting turut mengagetkan para kerabat dekat.

Kabar persalinan pedangdut Ayu Ting Ting turut mengagetkan para kerabat dekat. Termasuk diantaranya Rosmini, tante yang cukup akrab dengan Ayu sejak kecil.

"Saya saudaranya, tapi nggak tahu. masa sudah melahirkan? Kok cepat amat? Pastinya kaget ya, masa orang lain tahu saya nggak tahu," Ceplos Rosmini di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).

Sebelumnya, beredar kabar kalau Ayu telah melahirkan buah cintanya dengan Enji baru-baru ini. Sang ayah, Abdul Rozak, juga menguatkan dugaan ini lewat pernyataannya yang menyebutkan bahwa Ayu tengah berada di rumah sakit. Namun, saat Liputan6.com mendatangi RS. Hasanah Graha Afiah, Depok, yang diduga sebagai tempat persalinan, tidak nampak adanya tanda-tanda keberadaan Ayu.

"Saya belum dapat kabarnya. Saya belum tanya pak Rozak (ayah Ayu). karena prediksinya saya nggak tahu betul. Nanti juga dia kasih tahu saya, kan dia tinggal di sini waktu kecil," tandas Rosmini.

Seperti ramai diberitakan, Ayu menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Tak berselang lama, keduanya dikabarkan pisah ranjang padahal kondisi Ayu saat itu tengah hamil muda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini