Sukses

Tak Pernah Bertemu, Anisa Kangen Cherrybelle

Sejak tak lagi bersama Cherrybelle, Anisa Rahma merasakan adanya perubahan. Namun, ia mengaku rindu dengan aktivitas lamanya.

Sejak mengundurkan diri dari girlband Cherrybelle 18 Oktober lalu, Anisa Rahma mulai merintis karier di dunia entertain seorang diri. Ia pun merasakan adanya perubahan ketika masih berstatus personel Chibi. Dara 23 tahun ini mengaku rindu dengan aktivitasnya saat masih di Cherrybelle.

"Kangen lah, dulu kan sama-sama mereka terus. bangun tidur sudah ada teman-teman, ke mana-mana saling support, sekarang benar-benar sudah sendiri mengandalkan diri sendiri. Sudah nggak pernah ketemu," ucap Anisa Rahma ditemui di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).

Hubungan Anisa dengan para personel Chibi pun tetap baik. Diakuinya, mereka tetap saling support dalam berkarier di dunia entertain.

"Mereka support aku, dan aku juga support mereka. Pokoknya kami semua saling support untuk ke depannya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Anisa Rahma hengkang dari girlband Cherrybelle yang membesarkan namanya pada 18 Oktober 2013. Anisa beralasan ingin fokus kuliah yang sempat ditinggalkannya sejak bekerja di Chibi. Beberapa bulan kemudian, wajahnya muncul membintangi FTV dan model videoklip. Kini, cewek kelahiran 12 Oktober 1990 itu mulai merambah ke dunia sinetron. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.