Sukses

Upps! Anisa Rahma Dikritik Cherrybelle

Lepas dari girlband Cherrybelle, tak membuat Anisa Rahma putus hubungan dengan para personel lainnya. Bahkan, Anisa sering dikritik loh!

Hubungan Anisa Rahma dan para personel Cherrybelle masih tetap berjalan baik. Mereka pun masih tetap saling mengingatkan dalam menjalani karier masing-masing. Tapi, Anisa yang kini meniti jalan di bidang akting, juga kerap mendapat kritik dari para personel Chibi. Ups!

"Hubungannya tetap berjalan baik, waktu FTV aku keluar mereka tetap nonton, Keshia Chibi sempat nge-chat gitu, terus aku dikoreksi katanya mata aku kurang berbicara," beber Anisa rahma ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).

Kritik dari Chibi dianggap Anisa sebagai masukan positif dalam menunjang aktingnya. Ia pun mengaku senang dapat saling tukar pikiran dengan mantan rekannya di Cherrybelle.

"Kalau kata Stefy Chibi disuruh kasih tahu lagi kalau ada FTV baru. Aku senang banget, kami tetap menjalani hubungan baik juga," tuturnya.

"Mereka masih suka nonton aku lewat Youtube, soalnya kalau nonton langsung nggak bisa karena pada sibuk kan," imbuh cewek kelahiran 12 Oktober 1990.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini