Sukses

The Rock Jadi Lex Luthor, Setuju?

Lewat persetujuan yang sudah diamini oleh kedua pihak, banyak yang menyimpulkan jika 'Dwayne The Rock' Johnson akan hadir di Man of Steel 2.

Tak ada yang pernah mengira jika mantan juara dunia WWE, Dwayne 'The Rock' Johnson bakal memerankan salah satu ikon DC Comics. Namun demikian, dikutip dari harian Screenrant, Kamis (2/1/2014), pria yang baru saja sukses dengan 'Fast Furious 6' itu ternyata sudah benar-benar mengantungi lampu hijau.

Bahkan, lewat persetujuan yang sudah diamini oleh kedua pihak, banyak yang mulai menyimpulkan jika The Rock akan membintangi beberapa proyek DC yang tengah dibuat dalam waktu dekat ini, termasuk salah satunya 'Man of Steel 2'.

Konon, bila tak menjadi Cyborg, ada kemungkinan besar jika dirinya bakal diubah menjadi sosok Lex Luthor yang sebelumnya sempat ditawarkan pada aktor Joaquin Phoenix.

Selain itu, di luar dua nama tersebut, terdapat pula karakter Doomsday yang digadang-gadang akan menjadi musuh paling menakutkan di film itu. Bisa jadi, sedikit mengulang legenda Scorpion King di franchise 'The Mummy' yang sempat diperankannya dengan baik, ada harapan juga jika The Rock bakal mengambil porsi itu.

Sayang, selain satu kalimat di akun Twitternya, belum ada perkembangan lagi mengenai rumor ini.

Menyimak perjalanan proyek Man of Steel 2 sampai hari ini, bisa diketahui jika film garapan Zack Snyder tersebut sudah memasukan banyak superhero lain seperti Batman, Nightwing, Wonder Woman, hingga The Flash yang saat ini masih unjuk gigi di serial Arrow.

Tak hanya itu, lewat naskah yang saat ini masih mengalami perombakan di sana-sini, banyak kemungkinan jika karakternya akan terus bertambah. Apalagi, diucapkan dalam salah satu kesempatan, Henry Cavill selaku pemeran utama juga ikut memberi sinyal akan kehadiran Victor Stone alias Cyborg.

Menurut Cavill, sosol Victor Stone bisa menjadi jembatan yang bagus bagi para superhero yang ada.

"Saya pikir Cyborg bisa menjadi karakter yang mengagumkan lewat kemampuannya menjembatani manusia super dan manusia biasa seperti Batman." komentar Cavill perihal kemunculan Cyborg. "Meski belum tahu apakah ia akan benar-benar masuk, tetapi hal itu selalu membuat saya merasa antusias. Saya juga berpikir, mereka yang bermata jeli akan melihatnya," lanjutnya menambahkan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini