Sukses

22 Tahun Tunangan, Pria Ini Akan Nikahi Oprah Winfrey?

Setelah lebih dari 22 tahun bertunangan, Stedman Graham, tunangan dari Oprah Winfrey dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka ke pelaminan

Stedman Graham, tunangan dari Oprah Winfrey ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Oprah sebagai sepasang suami istri. Keduanya, akhirnya tertarik mengakhiri kisah asmara di pelaminan setelah lebih dari 22 tahun bertunangan.

Seperti yang dilansir dari Truthdive, Rabu (1/1/2014), Oprah Winfrey dan Stedman Graham diisukan ingin menikah setelah bertunangan pada 1992. Keputusan ini dibuat Stedman setelah mereka menghadiri pemakaman Nelson Mandela beberapa waktu lalu.

"Ini adalah perjalanan yang sangat emosional bagi Oprah Winfrey, yang mencintai Mandela dan segala sesuatu yang ia dirikan. Selama ini, orang yang bisa memahami kesedihannya hanya satu orang, yakni Stedman Graham," ungkap seorang sumber. "Stedman terus berada di dekatnya selama pemakaman. Stedman lalu menyadari bahwa ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Oprah sebagai pasangan yang sudah menikah."

"Stedman merasa mereka adalah belahan jiwa. Mereka sudah bersama dalam waktu yang lama dan ingin meresmikannya," lanjutnya. "Ia ingin saat meninggal nanti dikuburkan di samping Oprah. Dan itu hanya bisa terjadi jika mereka menikah," ucap seorang sumber.

Sumber ini juga mengungkap bahwa teman-teman Stedman menyarankan agar ia melamar Oprah di ulang tahunnya yang ke-60, 29 Januari mendatang. Stedman sendiri saat ini sudah berusia 62 tahun.

Lebih lanjut, Oprah dan Stedman sudah menjalin hubungan asmara sejak 1986. Mereka bertunangan dan ingin menikah di 1992. Namun akhirnya mereka memutuskan menjaga hubungannya sebagai pernikahan spiritual. (Ars)

Baca juga:

Oprah Winfrey: "Jika Saya Punya Anak, Mereka Akan Benci Saya"
Oprah Winfrey Ternyata Ngefans dengan One Direction!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini