Sukses

Alasan Ira Wibowo Main Sinetron Lagi

Sempat tak mau syuting sinetron stripping karena masalah waktu, Ira Wibowo kini malah syuting stripping untuk sinetron 'Tiba-tiba Cinta'.

Gara-gara sibuk, Ira Wibowo sempat memutuskan untuk berhenti main sinetron. Namun, artis 46 tahun ini mengurungkan niat tersebut. Pasalnya, tak lama lagi Ira akan membintangi sinetron baru SCTV bertajuk Tiba-tiba Cinta.

"Ini kebetulan stripping kedua saya. Dan dulu kan sudah nggak mau karena masalah waktu," kata Ira Wibowo ditemui di lokasi syuting Tiba-tiba Cinta di SMA 1 Budi Utomo, Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Bermula dari sinetron Love In Paris, kakak kandung Ari Wibowo ini sadar, jika masalah waktu ternyata bisa diatur dengan baik. Karena itu, dia pun memutuskan untuk kembali bermain sinetron.

"Nah dari main Love In Paris, setelah saya jalani ternyata bisa kok bagi waktunya. Saya sama anak-anak ternyata masih punya waktu banyak. Berdasarkan pengalaman itu saya akhirnya mau terima stripping lagi," ungkap mantan istri Katon Bagaskara tersebut.

Baru beberapa kali syuting, Ira pun mengaku sangat menikmati menjalani serangkaian kegiatan baru berakting bersama para ABG..

"Kalau sudah stripping begini saya sudah nggak ngapa-ngapain lagi. Enak saja, saya malah merasa jadi dekat dengan anak sendri. Anak saya kan juga pada ABG, umur 16 dan 20 tahun, jadi enjoy saja," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.