Sukses

Dikabarkan Melahirkan, Ayu Ting Ting Disembunyikan Keluarga

Kabar Ayu Ting-Ting yang disebut-sebut telah melahirkan, ternyata masih simpang siur. Ayu justru disembunyikan keluarga.

Kabar Ayu Ting-Ting yang disebut-sebut telah melahirkan, ternyata masih simpang siur. Alih-alih muncul dan memberikan klarifikasi, Ayu justru terkesan disembunyikan keluarga. Pasalnya, adik Ayu, Syifa dan sang ayah Abdul Rojak memberikan keterangan yang berbeda soal dimana keberadaan Ayu.

Didatangi ke kediaman Ayu di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014), Syifa berujar kalau Ayu sedang liburan. "Lagi nggak di rumah, liburan di luar kota," cetus Syifa. Namun, saat Liputan6.com mendatangi Kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, tempat Abdul Rojak bekerja, sang ayah justru berkata lain.

"Ayu ada di rumah. Dia lagi istirahat kok. Semalam saja tahun baru sama ayah. Pokoknya ayah minta doa supaya Ayu dijaga biar sehat dan tak diberi kesulitan," timpal Abdul.

Namun, saat ditanya lagi soal keberadaan Ayu, Abdul menjawab lain. "Iya liburan, cuti, dia cari angin segar. Cuti sampai melahirkan. Cuti dari tanggal 24 desember. Dia nggak isi job tahun baru takut kelelahan. Ini ayah pulang duluan karena kan masuk kerja. Kalau bisa cuti mah, sudah di tempat liburan sama Ayu," kata Abdul.

Sebelumnya, pagi tadi lewat sebuah tayangan infotainmen Ayu digosipkan telah melahirkan. Namun, saat didatangi ke RS Hasanah Graha Afiah, tempat yang diperkirakan jadi rujukan Ayu melahirkan, tidak terlihat adanya tanda-tanda si pelantun Alamat Palsu itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.