Sukses

[VIDEO]: Hyorin `SISTAR` Nyanyikan OST Frozen Versi Korea

Hyorin `SISTAR` didaulat menyanyikan soundtrack lagu Frozen versi bahasa Korea.

Film animasi Frozen tengah mewarnai bioskop dengan cerita akan kuatnya ikatan dalam keluarga. Film yang patut dijadikan tontonan oleh semua usia ini memang tengahdigandrungi sehingga masuk dalam jajaran Box Office.

Tak beda jauh dengan filmnya, soundtrack Frozen bertajuk Let It Go yang dinyanyikan Demi Lovato juga menempati posisi tersendiri di hati pecinta musik dan film. Lirik lagu dalam Frozen memiliki tema yang indah tentang pencarian jati diri. Lagu ini mengisahkan tentang mengungkapkan siapa dirimu sesungguhnya.

Jangan pernah malu dengan apa yang dimiliki. Masa lalu yang pernah singgah di dalam hidup harus bisa dilupakan demi hari yang lebih baik [baca: OST Frozen-nya Demi Lovato Lumerkan Hati Penikmat Musik].

lagu Frozen pun diubah dalam versi Hangul atau bahasa Korea yang dinyanyikan idola hallyu. Hyorin `SISTAR` pun didaulat untuk melantunkan lagu tersebut.

Alasannya mudah saja. Hyorin memiliki karakter yang kuat di vokalnya, di saat yang bersamaan juga lembut. Ciri khas suara Hyorin itu pun terpilih untuk menyanyikan lagu Let It Go.

Di videoklip Frozen versi Korea, Hyorin pun tampil beda. Kesan seksi dilepaskan Hyorin, berganti dengan penampilan sederhana. Hyorin hanya mengenakan dress berwarna hitam sehingga membuat dirinya anggun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini