Sukses

Ayah Ayu Ting Ting: Enji <i>Nggak</i> Penting

Soal Enji, ayah Ayu Ting Ting tak mau memikirkannya. Ia dan kelurga tengah fokus untuk persalinan Ayu.

Meski membantah Ayu Ting-Ting telah melahirkan, sang ayah, Abdul Rojak, tak memungkiri kalau proses persalinan anaknya kian dekat. Keluarga besar Ayu pun menyiapkan hal-hal penting untuk menyambut si jabang bayi.

"Alhamdulillah komplet, barang baby-nya sudah siap. Tapi nggak beli sebanyak mungkin, takutnya mubazir," kata Abdul di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).

Namun, hingga saat ini Ayu dan Enji dikabarkan masih berseteru dan pisah ranjang. Bahkan, Abdul menganggap sosok Enji bukan hal yang penting dalam hidup Ayu.

"Yang nggak penting nggak usah dibahas. Dia urusi yang lain saja deh, jangan urusi kami dulu ya, kan masih banyak yang lainnya," kata Abdul.

Kisruh rumah tangga Ayu-Enji mulai terendus beberapa pekan setelah keduanya menikah pada 4 Juli 2013. Entah apa yang menjadi penyebabnya, namun keduanya kemudian pisah ranjang. Sesudah itu, justru banyak wanita yang mengaku sebagai korban Enji. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.