Sukses

Tekad Ayu Ting Ting Sudah Bulat untuk Ceraikan Enji

Setelah ibu, kini giliran ayah Ayu Ting Ting bicara soal keseriusan sang anak untuk bercerai dari Enji.

Ibunda Ayu Ting-Ting, Umi Kulsum, pernah berujar kalau Ayu akan menceraikan Enji setelah pelantun Alamat Palsu itu melahirkan bayi yang tengah dikandungnya. Ucapan Umi Kulsum bukan gertak sambal. Kini giliran ayah Ayu, Abdul Rojak, menyakini tekad Ayu sudah bulat untuk bercerai.

"Tekadnya kuat untuk bercerai, untuk jadi single parent. Ayah kan ikuti Ayu, selaku orangtua mendampingi arah yang terbaik," kata Abdul di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).

Ayu dan Enji memang mengalami kisruh sejak akhir Juli lalu, di mana usia pernikahan mereka baru memasuki dua minggu. Kala itu, Ayu memutuskan pisah ranjang dan pulang ke rumah orangtua. Enji menuding, rumah tangganya terkoyak karena Ayu menuntut resepsi pernikahan berbiaya tinggi. Namun, belakangan beberapa wanita muncul dan mengaku korban bujuk rayu Enji.

Kondisi seperti ini membuat orangtua yakin kalau perceraian adalah jalan yang terbaik bagi Ayu. Namun, Abdul belum tahu kapan pastinya bakal melayangkan gugatan perceraian.

"Kami belum mau rencana ke sana, kalau sudah lahiran selesai, mungkin ke sana tahapnya. Pintu maaf sudah tertutup. Orangtua mana yang anaknya diperlakukan seperti itu dan nggak sakit? apalagi ini anak kami sendiri, dan media juga tahu," tandas Abdul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini